GO RlP

GO RLP

∠ program keagamaan seperti perlombaan class meeting pada umum nya. Acara ini dilaksanakan pada saat luang setelah ulangan semester 2,tepatnya di bulan desember dan berakhir pada awal tahun tahun baru antara bulan januari dan februari .Acara ini dilaksanakan seperti class meeting pada umum nya, Akan tetapi, lomba yang dilaksanakan hanya bersifat akademis dan berkaitan dengan kemampuan dengan berbahasa ,seperti : pidato berbahasa arab dan inggris, debat berbahasa arab dan inggris, story telling berbahasa arab dan inggris, membaca syi’ir, MQK (Musabaqoh Qiroatul Kitab), LLC, Spelling Bee, Yel-yel, News Reading, Fear Factor, dan Exhibition.

Awal mulanya, kegiatan ini tidak mempunyai nama akan tetapi siswa menyebut kegiatan ini dengan sebuah istilah ”Class Meeting”. Sebuah istilah yang mempunyai arti satu acara yang diadakan untuk mengisi liburan sekolah dan diikuti oleh siswa Kelas Persiapan dan X MA Al Hikmah 2 Program Keagamaan. Pada periode kepengurusan SDC yang dulunya bernama KSPD 2012/2013, menamakan kegiatan ini dengan RLP (Real Language Party). Pada periode SDC 2013/2014, RLP berubah menjadi GOM (Goblet Of MAK). Kemudian, pada periode selanjutnya kegiatan ini berubah menjadi GO RLP (Goblet Of Real Language Party). Hingga saat ini, nama ini selalu digunakan, sehingga telah sampai pada edisi ke-V pada periode kepengurusan SDC 2018/2019.

Dengan diselenggarakan dan dipanitiai oleh kelas dua, acara ini diperuntukan untuk kelas persiapan dan kelas satu yang disebar ke dalam beberapa grup yang mana di setiap grup beranggotakan oleh kelas persiapan dan kelas satu. Para pembina juga turut berpartisipasi dalam acara tersebut dengan menjadi juri dari setiap perlombaan yang ada.

Acara ini diadakan sebagai ajang untuk memberikan pengalaman kepada dalam mengikuti lomba, memacu siswa untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan dalam berbahasa dan memahami kitab turats yang menjadi cirri khas dari progam keagamaan ini.

Sekilas tentang GO RLP IV Fantastic four yang diselenggarakan tahun lalu
debat inggris

Debat Arab

Fear Factor

Yel-yel

zagazig group

https://youtu.be/jGeyISzwyAc

rosetta group

luxor group

dandara group

News Reading

Facebook Comments

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *